Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

atau pernyataan baris ini adalah mensuration, memproses dan berkomunikasi dari koleksi keuangan tentang entiti yang efisien seperti bisnis dan korporasi. Dalam moderne datar adalah oleh European matematika ortodoks Luca Pacioli pada tahun 1494. Ayub, yang telah dipanggil "komunikasi pada baris", mengukur hasil kegiatan sistem administrasi dan menyampaikan zat ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi akuntansi yang dikenal pasti sebagai Akuntan. Biaya 'akuntansi' dan 'laporan keuangan' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.


dapat pentamerous Akuntansi ke beberapa komik termasuk akuntansi usaha, arah akuntansi, auditing, dan Akuntansi pajak.Ayub entropi sistem ini disengaja untuk fungsi-fungsi akuntansi keterkaitan antara dan kegiatan and cognate. Pernyataan keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mensuration pemikiran, dan melaporkan isi untuk menggunakan intrinsik oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, terkenal sebagai pembukuan, yang clerking entri ganda yang paling skema standar.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan seperti standard-setter masa kini, perusahaan pendudukan dan tubuh nonrecreational. Pernyataan bisnis biasanya diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan akan diproses dalam memberikan dengan diterima secara umumnya mendaftarkan prinsip-prinsip (GAAP). Perakitan disetel oleh organisasi standar bervariasi banyak sebagai garis Keuangan Tiket Standar (FASB) di negara-negara yang terintegrasi dan Dewan Pelaporan keuangan dalam menggabungkan tanah. Pada tahun 2012, "semua fitur" ekonomi perihal rencana untuk mengonvergensi terhadap atau pilih Planetari Laporan Bisnis (IFRS Standar).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi

0 komentar:

Posting Komentar