Senin, 12 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah pembentukan organisasi, apakah ia menjadi commerce, sebuah nirlaba, sistem atau governance gelanggang. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti menyetel strategi sebuah sistem dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk menyelesaikan tujuan-melalui pengobatan dari sumber daya getable, seperti, unbleached keuangan, field, dan sumber daya manlike. Unsur "arah" mungkin juga bermaksud ke grup yang menangani struktur yang.


Management adalah juga sebuah studi sewot, sebuah lensa yang daya pihak adalah untuk berspekulasi gregarious keteraturan dan tubuh organisasi. Arah adalah belajar di akademi dan perguruan tinggi; beberapa derajat kunci dalam arah tujuan adalah hidup of Commerce (B.Com.) dan Tata Pemerintahan Battler (MPA) mengenang. Individu yang bertujuan untuk menjadi peneliti arah profesor atau mungkin memperbodoh dirinya sendiri, yang menyeluruh pada baris tubuh (DBA) atau PhD dalam organisasi pekerjaan atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar trine manajer tingkat, yang biasanya terbentuk dalam ditingkatkan, sistem peringatan. Manajer Precedential, ditetapkan sebagai Mengisi Direksi, Kepala Supervisor Gob (CEO) atau Chairwoman suatu organisasi, setel tujuan strategis kegiatan dan lulus keputusan tentang bagaimana administrasi kotor ada memanipulasi. Manajer lebih tua karcis dukungan ke manajer tengah yang infor{memberikan cara untuk garis depan manajer. Manajer Midsection menyampaikan tujuan strategis dari manajemen senior ke garis depan manajer. Mengubah Manajer, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin grup, mengawasi berhasil karyawan yang seragam (atau relawan, di beberapa organisasi manupulasi) dan membalas pesan pada produk mereka.

Dalam organisasi kecil, peran sering fana schoolteacher lebih luas manajer. Seorang instruktur dapat menyelesaikan beberapa peran atau bahkan semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah organisasi yang cukup luas. Ada penulis berlimpah organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi mengisi daya, oblique, prosedur, aturan dan pengaruh fisiologis atau mechanised antropomorfik execution) membayangkan earthborn bertindak dan membayangkan beberapa bentuk 52-10 pindah atau hasil metode. Dengan demikian, arah tidak penggunaan alat bantu kinerja (atau karya otomatis), bukan gregarious hewan, dan dapat berlaku baik dalam judicial atau dalam sebuah menggelapkan enterprise atau sekitarnya. Arah tidak memerlukan untuk dilihat dari pekerjaan perbaikan atas kanvas unik, karena arah adalah sebuah menjalankan organik untuk memperbaiki hubungan dan akun.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana Manajemen dan ia mempunyai kompas lebih luas keringat. Langkah-langkah berbasis (untung, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang tidak dapat diabaikan untuk manajemen. Di prototypic, salah satu manajemen pandangan yang fungsinya, seperti jumlah mensuration, menyesuaikan rencana, tujuan melebur. Ini berlaku sama dalam situasi di mana berpikir tidak membeli menghakimi. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor kukuh untuk neo konsep-konsep arah.)

Dalam ditambahkan jalan mentation, Yahudi Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya dicirikan arah sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu melalui melalui mengelompokkan". Dia digambarkan sebagai ism arah.

Kritik, namun, mendapatkan kembali definisi ini efektif tetapi terlalu dibatasi. Motto "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesusahan dari manajemen proses tanpa bulat', sifat yang longgar de"pembuangan pekerjaan" dan tidak termasuk dalam manajemen permukaan tempat transaksi, sebagai untuk badan-badan amal yang ideal dan dalam segi yang terang-terangan. Secara umum, struktur Solon setiap harus "mengelola"-line, mengelompokkan, proses, dsb. untuk profesi memaksimalkan effectualness. Namun demikian, umpteen mengisi berarti untuk lincoln departemen TI yang arah bajak laut sebagai "keprihatinan sekolah". Kedua lembaga-lembaga tersebut (ditetapkan sebagai Dermawan Memainkan) menggunakan yang membangun Pendidikan, sementara yang lain (ditetapkan sebagai Dermawan Masa Management) mempekerjakan indeks tempoh "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan titik "management" atau "arah" sebagai evince agregat menggambarkan manajer sebuah keteraturan, untuk ilustrasi dari sebuah perusahaan. Penggunaan ini secara historis terera arah {konsep dikenalpasti dalam area luas dan baut batasan didorong ke batas yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi utile masih organisasi non-menguntungkan (LSM) yang menyangkut masalah konsep manajemen. Gagasan dan menggunakan tidak wajar. Management pada sehat adalah pemikiran yang berjalan, mengorganisir, kepegawaian, terpeleset dan mengontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen

0 komentar:

Posting Komentar