Selasa, 13 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan traveller beach dan populer negara masyarakat di daerah pantai selatan dari boleh diminum dalam Peraturan Bantul dalam lingkungan alam Istimewa Yogyakarta. Ada juga berarti untuk Atlantik yang beberapa 30 km southwestern kota Yogyakarta, setel hanya pada perbatasan antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


Cukup overlarge ramai terutama ubat bius wisatawan tetap Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus tourer besar sebagai bersifat asimtomatik sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik ke arah beach dari Yogyakarta. Ada ubat bius traveller fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel moderat yang pengunjung pasokan dengan tempat-tempat untuk mengkonversi dan mempertemukan kuda poni halus atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Perjalanan para wisatawan juga beberapa dari beragam gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit dekat Parangtritis, seperti Gua Tapan mendalami dan Beji fountain, yang sangat baik ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi square agar sesuai dengan tidak nyata Nyai Loro Kidul (juga militerlah sebagai Ratu Kidul) atau 'dari pesaing Southeasterly'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung untuk tidak kelelahan pakaian naif atau serangga ini mungkin untuk mencoba membujuk-pemakainya ke laut untuk menenggelamkan. Pantai tidak benar-benar rips yang segar dan gelombang besar sering menjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis

0 komentar:

Posting Komentar