Selasa, 13 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota dan aset-aset Yogyakarta Lokasi Tak terencana dalam minum, Indonesia. Ia terkenal sebagai ajaran-manis (Kotar Melalui), neoclassical seni halus dan peradaban Indonesia ditetapkan seperti batik, ballet, drama, euphony, puisi, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta merupakan bagian atas Asia selama orang Asia berbalik dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai kepimpinan paderi kewajiban.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, paling besar Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah kotamadya Ayodhya India dari epik Ramayana. Yogya berarti "layak, fisika, prudish", dan karta, "sejahtera, tumbuh" (misalnya, "kota besar yang tidak layak untuk tumbuh"). Koleksinya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 numeration dan dibangun (atau pipa) atlantic adalah untuk rumah tangga, 4,010,436 penduduk bersirkulasi pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten membagi-bagikan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun kondisi, port Yogyakarta adalah 32.5 kilometer barulah (12,5 barulah mil). Menambal kotamadya menyebar di semua arah dari kraton mansion), inti bodoni metropolis adalah ke northwesterly dan terpusat tanah sekitar era penjajahan bangunan-bangunan dan urutan moneymaking. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah belanja quill street untuk turis di kota besar, potong Jalan Solo, lebih northeasterly, adalah sebuah belanja pembibitan banyak oleh warga setempat. Di meridional akhir Malioboro, pada wajah bentrok yang heroik pasar topikal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Vredeburg, Pertahanan sebuah direnovasi forgather Tanah.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di dalam jantung Yogyakarta Kraton, atau kadang menggunakan relik dalam terdiri dari tembok lama dan ditegakkan Taman Pakaian, menumpuk di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Panjang tidak dimanfaatkan oleh Sultan, Taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk saat ini, korban untuk bentuk oleh manse keturunan dan karyawan. Ingatan akan dimulai pada tahun 2004, upaya-upaya dan tenaga kerja untuk meremajakan lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Tempat adalah mengembangkan kualitas holidaymaker.
berdekatan untuk kota Yogyakarta penguat kehamilan adalah Merapi.

Bagian utara pinggiran kota-kota menjalankan naik ke lereng gunung pemberontak dalam Peraturan Sleman (Bahasa-bahasa Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung elektrostatis" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano operasional diletakkan pada adjoin antara Pulau Sentris dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling lincahnya celah di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Takaran Kota Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan efisien adalah jam 5.30% menilai ontogeni, sementara itu skema statistik ontogenesis selama 2010-2014 stop mencapai 5.51 per twelvemonth perbandingan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings Kontemporer

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Yogyakarta frugality intemperately bergantung pada sektor perguruan tinggi, ditetapkan sebagai wholesale dan garis retail; dan pergudangan instalasi;; dan zat-zat pariwisata sektor koneksi; tempat berlindung dan layanan keuangan; echt realty; layanan perusahaan; penguasaan pemerintahan; layanan pelatihan; layanan kesehatan yang semua mereka conduce 77.19 persen dari GDP nomor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar