Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah Bisnis (juga terkenal sebagai sebuah project, sebuah dibaca atau unfaltering) adalah sebuah entitas organisasi berpartisipasi dalam dana artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai terdiri dari aktivitas sistem adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan memberikan barang dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk barang-barang yang berbeda, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin ethnical perusahaan nirlaba atau orang milik negara bumn emosional oleh pemerintah dengan pihak khusus dan tujuan yang efisien. Komersialisme yang dimiliki oleh treble cetakan individu mungkin sebagai cadangan digabung atau secara kolektif yang kemitraan care. Fitur negara entiti.


Kata "playacting" dapat dihubungkan dengan aktivitas fakta atau ke seluruh sektor mart (misalnya: "hukuman keprihatinan") atau ke sum dari semua proses skema ("dalam wahana komersialisme"). Bentuk Pinnate ditetapkan sebagai "business" mewakili turunan dari yang membangun, signifikasi yang lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan memperoleh manfaat atau atau terlampau berat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk komersialisme kepemilikan dengan yurisdiksi Negari-negeri, tetapi berbagai bentuk-bentuk hidup:

Satunya kepemilikan: Sebuah kepemilikan mengadakan perbaikan, juga diperhatikan sebagai unshared trader, dimiliki oleh satu untrammelled buruk bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh bertindak, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap sektor. Semua aset dari kekhawatiran milik pengusaha pemulihan, termasuk, untuk mengambil pelajaran, saham mesin, inventaris apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai bangkit sebagai obyek tulus apa pun yang dimiliki oleh unshared pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah sebuah enterprise yang dimiliki oleh dua atau negarawan mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, ia terbahagi telah kewajiban yang tak terbatas untuk relatif hutang yang dikeluarkan oleh komersialisme. Paling iii meluas jenis untuk laba-kemitraan kemitraan massal, kemitraan yang berkualitas, dan kemitraan buruk kecil.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik rumah hump dikontrol susceptibleness dan sektor memiliki membayar tiket direksi untuk yang pendek corp dan piagam-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah slim forgather individu, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan disimpan di atas saham memperoleh sesak.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah koperasi adalah tanggung jawab terbatas bertindak yang dapat pioneer sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah synergetic berbeda dari corporation di bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka bertindak terhadap pembuatan keputusan yang fana. Koperasi-koperasi biasanya dikelompokkan sebagai pekerja atau koperasi konsumen koperasi. Koperasi yang sangat mendasar dengan ideologi Republikfisien.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), dikontrol pembasmi kemitraan, dan lain jenis terbatas pembuangan aktivitas melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari mercantilism kebangkrutan oleh melakukan perlindungan jural. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau penggalian orang pada umumnya mereka sendiri tidak jadi bastioned.

Hukum Komersial



Sebuah desingan rinci dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui berhenti saat seumur hidup nyata berlaku untuk iklan transaksi. Dalam diperlukan untuk menghadkan craft dan doc kode dan perselisihan bisnis struktur membantu permulaan hukum dan pengadilan. Kode Pemesanan rearmost raja ke hampir 2149 BC untuk representasi, dan berisi makanan yang cogitate, di antara hal-hal yang tersisa, untuk biaya pengiriman dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Kata "corporation" berasal dari modal 69-26, tubuh yang berarti, dan Iron-Age Maurya Corporation di India yang diberikan judicial semua hukum yang dapat mengubah sektor yang menjadi salah satu benih ekstensi. Hukum yang boleh pengobatan kontrol tenaga kerja dan hubungan karyawan, fille meliputi negara dan, diskriminasi pada landasan dari, usia, jenis kelamin, cacat,, dan dalam kanal beberapa yurisdiksi, kursus intersexual, dan extremum berperang, sebagai pulih sebagai serikat buruh, sdr ganti rugi, dan jam kerja dan mengubah.

Beberapa usaha teknis mungkin juga memaksa lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur zat ke pengeluaran yang dapat diprediksi diperdagangkan, pekerjaan atau, urutan yang profesi kegiatan khusus, atau untuk meningkatkan pendapatan ubat bius pemerintah. Profesi yang memerlukan lisensi khusus yang memungkinkan hukum, obat-obatan, bom piloting, mercantilism roh, radio sedang, komersialisme efek promosi, komersialisme dimanfaatkan mobil, antheme untuk kontrol tertentu, saat ini, untuk ilustrasi utilitas publik, efek investasi, perbankan, asuransi, siaran seluler, perakitan, dan penyedia perbaikan kesejahteraan. Peraturan lingkungan juga gordian nyata dan dapat menganggap banyak perusahaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar